Minggu, 27 Mei 2012

tentang sayaa

Sekedar pengenalan aja tentang diri saya ini :D ehheehhe dari nama blog juga udah ketauan nama gw ya Feni Gita Safitri gw lahir 18 tahun yang lalu, tepatnya sih tanggal 21 Juni 1993. Tapi tetanga tetanga gw pada manggil gw roro (padahal gw bukan orang jawa). Hmmm apa lagi yaa ahhahh alamat rumah?? gw sih sekarang tinggal didaerah Depok, tepatnya Perumahan Sukatani Permai (padahal gak ada petani disini) dari lahir sampe gw ngetik blog saat ini rumah gw tetep disini kagak pindah-pindah hahahaah. Beranjak umur 5 tahun gw mulai masuk sekolah dulu sih namanya Taman Kanak-Kanak (TK) sekarang mah udah diganti jadi PAUD, tau dah kedepannya berubah lagi apa kagak eheheh, disit seinget gw, gw jadi anak yang hebring alias heboh, suka banget pake gelang dari batu-batu gitu yang kalo di tempat gelap bisa nyala ahhahahaha nah setaun gw di TK .oh iya lupa gw tulis namanya TK gw namanya Al-Muhajirin, TK ini deket banget dari rumah gw, cuma beda 2 gang dari rumah, nahhhhhhh selanjutnyaaa gw mulai dah masuk SD, namamy SDN Sukatani IV, yaaaaa ga begtu jauh sih dari rumah hhahaha yang gw inget dari masa SD itu kalw pulang sekolah gw suka jatoh dijalanan yang rusak entah jalan gw gak bener apa gimana haahahha 6 tahun di SD sebenrnya banyak banget masa-masa indah yang gak gw lupain, disini gw juga bisa dapet temen2 yang sampe sekarang masih dibilang deket.ahhahaha lanjut lah pasti kalw dari SD ke SMP *yaiyalhhhh* nahhhhh gw lanjut dah ake SMP nama SMP gw SMP Negeri 11 Depok yappppp letaknya juga gak beda jauh juga dari rumah gw hahahaha gw kan cinta banget ama SUKATANIIIIII hahaah. nah disini gw nemuin temen2 baru gw,, disini juga keberhasilan gw terlihat ahhahaha gw rangking terus bo pas SMP (trus kenapa?penting?) gw juga aktif di OSIS yang gw inget gw pernah jadi OSIS dalam SEKBID 1 tentang keagamaan gtu deh secara dulu gw anak rohis terlihat dari muka gw yang polos ini ;D ehheheh, selain itu gw juga aktif di PRAMUKA seruu banget ikut pramuka meskipun kulit gw pernah belang2 hahahahaha ya selama 3 tahun di SMP ternyata bukan waktu yang lama. semuanya terasa cepat *mulai melow*  hmmm diSMP juga gw mulai pacaran lho hahahhaha meskipun gw gak tau pacaran itu harus apa?dan ngapain hahaah tapi semuanya gak begitu lama hahahah lanjut lah ke SMA ahhahah setelah lulus gw masuk ke SMAN 4 Depok disini juga gw mendapatkan lebih banyak temen lagi hahahaha tapi di SMA gak keren ya kalw gak punya genk ahhahah ya bukan genk lebih tepatnya teman bermain,ya itulah pendidikan gw ahahaah selanjutnya ya gw berusaha untuk meraih cita-cita gw kalw pas SD ditanya "mau jadi apa kalw sudah besar?" gw sih asal jawab aja mau jadi dokter,guru,apalah hahahahah *namanya juga masih bocah* tapi setelah udah gede,(apanya?) sudah dewasa maksudnya -_- gw pengen banget jadi guru entah kenapa hahahahah tapi gw mulai berfikir apa alasannya hahahahgw alasanya adalah jeng jeng jenggggggg........ guru dapet tunjangannya gede bo hahahahah eh bukan itu tapi, coba deh lo pikir, lo mau jadi dokter pasti butuh guru, lo mau jadi polisi lo juga pasti diajarin sama yg namanya guru, bahkan lo jadipresidennnnnn pun pasti karena pernah diajarin juga sama yang namanya guru ,,,nahhhh itu alasannya, GURU sangat dibutuhkan dalam hal apapunn, untuk menjadi guru yang profesional gw berfikir gw harus masuk perguruan tunggi negri ,yappp segalah usaha pun gw lakuinn, dari yang namanya ikutan PMDK, sampe ujiann snmptn gw ikutinn,, tapi hasilnya nihil TAPI GW GAK NYERAHHHHH GITU AJA COYYYY !!!!!! (santai fen santai ) hufftttt dan pada akhirnya kaka gw lah yang turun tangan untuk mencarikan gw yempat kuliah dan dia menyarankan gw untuk masuk ke perguruan tinggi swasta di Jakarta.. tadinya gw gak pernah denger tuh nama kampus, tau aja kagak hahaaah yaaaa UNINDRA (Universitas Indraprasta PGRI) katanya sih banyak guru2 yang lulusan situ hahahaah ya dan pada akhirnya gw masuk situ hahahahahaha dan masalah jurusan yang gw ambil hahahaha gw sempet bingung juga masalah ini, hahahah tapi pada akhirnya gw memilih Pendidikan Biologi ,,, Kenapaa?????? alasanyagw kan waktu SMA gw jurusannya IPA (cieee anak IPA) nahhh pelajaran IPA yang lebih baik dibandingkan Fisika sama Kimia itu ya Biologi ahhahahahahah tapi bukan itu aja sih, hahahha karena gw suka sama pengetahuan alam, apalagi ilmu biologi itu gak jauh dari kehidupan kita, kita bernafas aja ada sangkut pautnya sama Biologi, kita makan juga ada proses biologinya (cieee gw bijak banget ini) hahahhahaha ngefly dikit ahahhah,,, nahh dari situ lah alasan alasan gw hahhah. Sampai sejauh ini gw berpendidikan, gw cuma mau ngucapin terima kasih ama keluarga gw yang mendukung, buat mamah,bapak,kakak,sodara2 gw ,(udah kaya menang award aja) -,- lanjutttttt. yaphhh karna kalw bukan mereka siapa lagi,, buat ayahku tercintaa meskipun ayah gak liat secara langsung perjuangan aku, tapi aku bakal tunjukin kalw aku bisa meraih cita2 aku, aahhhhhhhhh mulai deh tetesan air dari mata gw, ini nih kelemahan gw kalw ngebahas tentang seorang ayah,pasti langsung keingetan ayah gw yang udah lama banget meninggal, ;) tapi ini gw jadiin kekuatan ahhhhh udah2nanti banjir, gw gak punya tissue soalnya T_T .yaphh pokoknya intinya pengenalan tentang diri gw mungkin cukup sekian hehehhe tak kenal maka tak sayang heheheh jadi ya kalian harus kenal dulu ama gw, biar gak ada salah pengertian heheeheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar