Senin, 04 Juni 2012

Rumah hantu Indonesiaaa hihihi

guys ini cerita gw pas gw masuk kerumah hantu Indonesia, waktu itu sih pas banget adanya di mall Depok. Pas gw tau ada begonoan, gw pengennn bet bet masuk kesitu, apalagi setelah liat status facebookkk temen-temen gw yang udah pernah kesana, katanya serem lah, apalahhhhh hmmmmm semakin penasarann. Awalnya sih gw ngajak pacar gw (pas gw punya pacar) sekarang?????? -_- ehhh lanjuttt,,, tapi gak tau kenapa kagak jadi-jadi dah, hahahaha waktu itu pas banget ada temen SMP gw yang kuliah nya nan jauh dimata (padahal cuma diBandung) dia lagi pulang ke Depok, nah akhirnya gw ajakin dah dia tuh ya dann gw juga ngajak temen-temen gw yang lain, harusnya sih ber 7 eh jadinya cuma ber 5, cewek 2 cowok 3 ahhahaha nah dah tuh, gw sih janjiannya jam 4 sore. waktu itu gw masij jam 1, dan gw tidur siang aja, dengan harapan abis bangun,mandi trus langsung jalan2 ama temen2 gw hahahaahh teeeeeettttttttttt ternyata udah jam 3, dengan siap banget gw langsung mandi, solat, hmmmmmm kira2 jam setengah 4 lah, gw mulai nunggu temen2 gw dateng kerumah, pertama sih gw nyuruh temen gw yang cewek sebut saja Mawar (kaya investigasi aja hahah) bukan mawar tapi namanya Ratih, gw BBM ini dia buat langsung kerumah dengan cepat pun dia datang, dan gw pun senang, berarti tinggal nunggu cowok2 itu yang dateng,, udah jam 4 lewat, gw sms teguh (salah 1 temen gw yg cowok) dia bilang lagi dirumah yugi, dan katanya sih yugi baru mandi -_____- gimana gtu kalw denger yugi lagi mandi, secara dia tuh mandinya lama bangetttt kaya cewekkk , udah gtu rambutnya yugi mulus bangetttt kaya iklan sampo "yuginya ada?" "Laaaagiiiiiiiii keramassssss" -,- ettt kenapa jadi ngomongin yugi hmmmmm. oke lanjut, nah abis itu gw ngeBBMin si hadi (temen gw yg dari Bandung itu) ternyata bbm gw kagak di read, pikir gw sih lagi mandi, tapi ko lama banget yaaa??? trus gw bbmin, dan ternyataaaaaaaaaaaaa dia baru bangunnn tidurr #ngenes gw bbmin sampe dia bngunnn, ya akhirnya sih dia bangunn, nah 2 cowok si yugi ama teguh udah dateng, ada kali ya 1 jam nunggu si hadi ,, akhirnya dia dateng juga hahaha janjian jam 4 tapi baru jalan jam setengah6 --_-- kebuktikan cowok lebih suka ngaret daripada cewek hahahahahaha oke fix kita otw ke mall depok, pas nyampe sana langsung dah ketempatnya ternyata loketnya tutup soalnya lagi magrib,hmmm nah akhirnya gw beli tiket, dan ngantri. buat masuk kerumah hantunya hahahahaha. pas masuk dibatesin cuma 7 orang, karna gw ber5 ada 2otang laghi, mereka ber2 adalah sepasang kekasih, kita masuk nih akhirnyaa dengan posisi. orang yg pacaran itu didepan, yg cowok paling depan,trus ceweknya, trus hadi,yugi,gw,ratih,dan yg belakang teguh pas masuk bener2 gelaaaapppp banget banget dah gtu bau bau menyan nyengat banget, ditambah backsound yg mendukung banget, pertama sih gw berani banget, tapi ko lama2 kayanya agak ngeri juga ya hihihihihi. pas masuk, kan kagak keliatan apa2 noh, jadi ya selow ajah, eh tiba2 dari belakang ada yg nyolek2 dah gtu pas gw liat ternyata setannya udah muncul. dengan matanya yg keluar, waaaaaaaa aa gw sama yg lain pada teriakk, gokil emang ahhahaha, dah gtu temen gw segala ada acara sendalnya putus lagi ahhahaha parah banget dah ya udah gtu yg orang pacaran itupenakut banget dah sumpahh hahahaha, serem sih didalem ada suster ngesot yang tadinya ngesot eh lama2 berdiri hahahahah gimana gw kagak ketawa hahha, nah pas didalem kan loromg gtu yaa, temen gw si yugi, sendalnya ketinggalan dia ngambil dulu dah tuh kebelakang, nah karna depannya yugi itu hadi, jadi gw langsung aja pegangan ama dia, yang namanya gelap mah kagak keliatan hahha gw pegang ajah tuh bajunya ahhhhah pas gw mendekat ke tu orang dan ternyata bukan si hadi -_______- salah pegang ternyata dia yang pacaran itu hahha untung gelap dan kondisi lagi pada ketakutan ahhahaah adakali ya didalem itu 5 menit, setelah ketemu pocong, kuntilanak, suster ngesot , akhirnya ketemu juga sama pintu keluar ahhahaah sumpah ngos-ngosan sih pas keluar udah gtu bau menyannya masih kerasa banget ahahhaahah bagus banget nih tim penyelenggaranya ahha sukses terus buat RHI, kalw bisa yang lebih seremm lagi ya ehhehhehehe ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar